Forum

Random Questions

You ____ into things and breaking them. How can anyone be so clumsy?

A.
B.
C.
D.

 

5 artis wanita Indo...
 
Notifications
Clear all

Untuk menyimpan dan melihat nilai rapor hasil tes, silakan register atau log in.


Materi Soal Lainnya

Hasil Latihan Soal Terbaru

Quiz Name Name Date Points Grade
Random questions Rahma 11/07/2020 00:28 1.00
Random questions Saha we 10/07/2020 19:48 0.00
Random questions dodik 10/07/2020 14:08 0.00
Random questions Conan McCreary 10/07/2020 12:41 1.00
Random questions Ariani 10/07/2020 09:53 1.00
Latihan soal bahasa Inggris materi campuran 24 TIFAH 10/07/2020 09:26 8.00
Random questions Ain 10/07/2020 07:18 0.00
Random questions Fizzia 09/07/2020 11:38 1.00
Latihan soal simple present tense 16 Putri 09/07/2020 09:01 9.00
Latihan soal simple present tense 17 Putri 1566 09/07/2020 08:52 10.00

Showing 1 - 10 from 1417 records

  next page

5 artis wanita Indonesia yang jago ngomong bahasa Inggris  


Posts: 71
(@monarisa)
Trusted Member
Joined: 2 years ago


Bahasa Inggris menjadi bahasa universal yang dipakai di hampir tiap negara di dunia. Di Indonesia, bahasa inggris sudah diajarkan sejak dini, sejak masih di Sekolah Dasar, bahkan ada juga yang dari playgroup lho, makanya banyak banget anak Indonesia yang dari kecil udah fasih berbahasa Inggris.

Termasuk beberapa artis di bawah ini nih, jago banget Bahasa Inggrisnya,

Anggun

Hijrah dan berkarir di luar negri adalah cara tertentu untuk mengerti kebudayaan negara lain, termasuk salah satuya bahasa. Setelah menikah dan tinggal di Perancis, Diva asal berdarah Indonesia ini bener-bener udah pantas disebut artis internasional.

Cinta Laura

Adalah berkah menjadi anak blasteran dari pasangan ibu Indonesia dan ayah Jerman. Kedua orangtuanya mengajarkan bahasa asing sejak balita. Bahkan ia pun tak kesulitan saat pindah ke New York untuk melanjutkan kuliahnya di sana.

Chelsea Islan

Ternyata gak cuma aktingnya yang luar biasa, kemampuan bahasa Inggris dari aktris pemeran Keira di AAC 2 ini juga luar biasa. Simak wawancaranya dengan ABC News di negri kangguru.

Dian Sastro

Pemeran Cinta, Gadis SMA di AADC yang sekarang udah jadi ibu ini ternyata punya kemampuan bahasa inggris yang mumpuni. Bahkan kamu yang dengerin sekali aja udah pusing ngikutinnya karena cepet banget ngomongnya.

Raisa

Pengalaman menyanyikan cover song lagu-lagu bahasa Inggris menjadi modal dasar dalam memahami bahasa Inggris. Dan lihat aja, bahasa Inggrisnya asik banget kan? Apalagi ngomongnya sambil murah senyum gitu, wah kebayang deh kalo ketemu Raisa di LA.

Agnez Mo

Kalo dulu kecil, bahasa Inggrisnya gak di asah, mungkin Impian mengejar karier internasional gak bakal terpenuhi oleh mba Agnez Mo.

Maudy Ayunda

Gak semua orang bisa kuliah di Oxford, universitas bergengsi di dunia. Pintar bahasa Inggris jadi modal dasar untuk kuliah di sana. Kenalin Maudy, salah satu murid Oxford berprestasi.

Source:

https://malesbanget.com/2018/01/5-artis-ini-jago-banget-ngomong-bahasa-inggrisnya/