Contoh dialog bahas...
 

Contoh dialog bahasa Inggris "mengeluh rasa masakan restoran tidak enak"

1 Posts
1 Users
0 Likes
5 Views
agus
Posts: 38
 agus
Topic starter
(@agus)
Member
Joined: 4 years ago

Apa jadinya ketika kita memesan makanan di restoran yang kemudian ketika makanan itu sudah datang dan kita rasakan, ternyata rasa masakan atau makanannya itu tidak enak, padahal kita akan membayarnya dengan harga yang tidak murah, pasti kita jengkel, marah, dan kecewa. Berikut ini saya berikan contoh dialog atau percakapan bahasa Inggris tentang pelanggan atau customer yang mengeluh tentang makanan di restoran yang tidak enak rasanya.

Customer: Waiter! The steak tastes like leather! (Pelayan! Steak rasanya seperti kulit!)

Waiter: Sorry, sir. I'll change it for you. How would you like your steak done? (Maaf, Pak. Aku akan mengubahnya untukmu. Bagaimana Anda ingin steak Anda dimasak?)

Customer: Medium rare. And the juice is not chilled enough. (Medium rare. Dan jusnya tidak cukup dingin.)

Waiter: I'll bring you another juice then. (Saya akan membawakan Anda jus lagi.)

Customer: And the fish is burnt , I think. Look, it looks like charcoal. (Dan ikannya dibakar, saya pikir. Lihat, itu terlihat seperti arang.)

Waiter: It is meant to be a bit singed on the outside. But I can change it for you if you insist. (Ini dimaksudkan untuk menjadi sedikit hangus di luar. Tapi saya bisa mengubahnya untuk Anda jika Anda bersikeras.)

Customer: You'd better. Black food repels me. (Sebaiknya. Makanan hitam mengusir saya.)

Waiter: I'll tell the chef not to singe the fish this time. (Saya akan memberitahu koki untuk tidak menghanguskan ikan kali ini.)

Customer: OK, do that, please. (Oke, tolong lakukan itu. )

Itu tadi contoh dialog atau percakapan bahasa Inggris tentang pelanggan atau customer yang mengeluh tentang makanan di restoran yang rasanya tidak enak.