Random Questions

I can't find my keys. I don't know where ____ are.
A.
B.
C.
When ____?
A.
B.
C.

 

Macam dan Jenis To ...
 

Macam dan Jenis To Be  


Posts: 98
(@nindya)
Trusted Member
Joined: 2 years ago

To be terdiri atas : me, is, are, was, dan were. Was dan were adalah bentuk lampau dari am, is, dan are. Was adalah bentuk lampau dari am dan is. Sedang were adalah bentuk lampau dari are. To be dapat berarti ada, adalah, berada, atau bahkan kadang-kadang tidak diterjemahkan.

Penggunaan To be di dalam sebuah kalimat bahasa Inggris harus disesuaikan dengan subyek (dalam bentuk Pronouns) dengan ketentuan sebagai berikut:

Catatan:

  • Yang termasuk kelompok He : Budi, Agus, Edy, my father, Mr. George, the boy, the man atau semua orang yang berjenis kelamin laki-laki.
  • Yang termasuk kelompok She : Linda, Angelina, Sarah, my mother, Mrs. George, the girl, the woman atau semua orang yang berjenis kelamin perempuan.
  • Yang termasuk kelompok It : the pencil, the table, the tree, the mountain, the cat, the cow dan semua nama benda, binatang atau tumbuhan.
  • Yang termasuk kelompok We : You and I, Haris and I, Anis and I, my father and I, my mother and I atau semua orang yang berbicara dan yang diajak bicara.
  • Yang termasuk kelompok They : Jimmy and Bagus, my father and mother, the boys, the girls, the men, the woman, the books, the trees, the dogs dan semua orang, benda, binatang atau tumbuhan yang sedang dibicarakan.