Aturan penggunaan '...
 

Aturan penggunaan 'are' dalam bahasa Inggris dan contoh kalimatnya

0 Posts
1 Users
0 Likes
316 Views
restu
Posts: 90
Topic starter
(@restu)
Member
Joined: 5 years ago

Bagaimana aturan penggunaan 'are' dalam bahasa Inggris dan contoh kalimatnya?

‘Are’ adalah to be bentuk pertama, atau bentuk present dari you, we, dan they. ‘Are’ digunakan dalam kalimat present tense. Seperti yang kita tahu, ada 4 rumus present tense dalam grammar Bahasa Inggris. Dari 4 rumus present tense tersebut, rumus yang menggunakan ‘are’ adalah simple present tense dan present continous tense.

‘Are’ sendiri tidak mempunyai arti yang paten jika diterapkan dalam kalimat. Dalam kalimat simple present tense, ‘are’ bisa memiliki arti ‘adalah’ dan tidak memiliki arti, tergantung dalam konteks kalimatnya. Sedangkan dalam present continuous tense, ‘are’ dapat memiliki arti ‘sedang’, namun ‘are’ memiliki arti ‘sedang’ jika ‘are’ diikuti ‘Verb1+ing’. Misalnya, ‘sedang makan’, Bahasa Inggrisnya ‘are eating’, ‘sedang mandi’, Bahasa Inggrisnya ‘are taking a bath’, dan sebagainya.

Setelah kita tahu bahwa penggunaan are dalam Bahasa Inggris hanya terdapat pada simple present tense dan present continous tense, sekarang saatnya untuk menerapkannya dalam bentuk kalimat dalam Bahasa Inggris. Sebelumnya, teman-teman bisa belajar terlebih dahulu mengenai rumus simple present tense dan rumus present continous tense.

Contoh kalimat yang mengandung 'are':

  1. You are smart. Kamu cerdas
  2. We are the champions. Kami adalah Sang Juara
  3. They are strong. Mereka kuat
  4. You are not smart. Kamu tidak cerdas
  5. We are not the champions. Kami adalah bukan Sang Juara
Topic tags