Random Questions

A: ____ Greek?
B: Yes, I am.
A.
B.
C.
D.
We ____ in a Russian class.
We ____ in an English class.
A.
B.
C.
D.

 




9 Contoh soal riddl...
 

9 Contoh soal riddle phrase bahasa Inggris dilengkapi jawaban dan artinya  


Posts: 65
(@restu)
Trusted Member
Joined: 3 years ago

Riddle merupakan suatu permainan sejenis kuis. Umumnya, cara main contoh riddle dalam bahasa Inggris adalah peserta harus menjawab pertanyaan dari pemimpin acara. Namun, pertanyaan hanya diucapkan satu kali dan tidak diulangi. Cara belajar bahasa Inggris dengan game ini, peserta tidak diperbolehkan meminta dibacakan lagi dengan alasan kurang jelas.

Peserta juga dilarang untuk berbicara atau berkomentar apa pun selama permainan riddle berlangsung. Para peserta hanya perlu menulis jawaban dari pertanyaan tersebut. Sifat pertanyaan riddle adalah yang benar-benar menarik perhatian atau pemikiran dari peserta yang mengikuti permainan. Riddle termasuk contoh game untuk menambah kosakata bahasa Inggris.

Peserta yang paling banyak menjawab dengan benar akan dinyatakan sebagai pemenang dan diberi hadiah yang istimewa. Dalam bahasa Inggris terdapat contoh riddle phrase yang bisa dimainkan dengan cara belajar bahasa Inggris dengan cepat dan menyenangkan melalui permainan tebak-tebakan yang asyik dan seru.

Contoh Riddle Phrase

Di bawah ini ialah contoh riddle phrase beserta artinya yang merupakan cara meningkatkan motivasi belajar bahasa Inggris.

  1. A wonder on the wave or water became bone. (Keajaiban ada pada gelombang atau air yang menjadi tulang)
    Answer: Ice on a lake. (Jawaban: Es di danau)
  2. I have three eyes in a row; when the red one opens, all freeze. What am I? (Aku memiliki tiga mata berturut-turut; ketika yang merah terbuka, semua membeku. Apakah aku?)
    Answer: Traffic light. (Lampu lalu lintas)
  3. What does “Mill + Walk + Key”? (Apa artinya “Mill + Walk + Key”?)
    Answer: Milwaukee. (Jawaban: Milwaukee)
  4. It is weightless, but you can see it. Put it in a bucket, and it will make it lighter. What is it? (Ia tidak memiliki bobot, tetapi kamu bisa melihatnya. Masukkan ia ke dalam ember, dan ia akan membuatnya lebih ringan. Apakah itu?)
    Answer: A hole. (Jawaban: Lubang)
  5. What is so fragile that when I say its name I break it? (Apa yang begitu rapuh ketika aku mengatakan namanya maka aku memecahkannya?)
    Answer: Silence. (Jawaban: Kesunyian)
  6. You have a tail, and you have a head, but you have no body. You are NOT a snake. What are you? (Kamu memiliki ekor, dan kamu memiliki kepala, tetapi kamu tidak memiliki badan. Kamu bukan ular. Apakah kamu?)
    Answer: A coin. (Jawaban: Sebuah koin)
  7. I throw away the outside and cook the inside. Then I eat the outside and throw away the inside. What did I eat? (Aku membuang bagian luar dan memasak bagian dalam. Lalu aku makan bagian luar dan buang bagian dalam. Apa yang aku makan?)
    Answer: A corn. (Jawaban: Sebuah jagung)
  8. You have holes in your top and bottom, your left and right, and in the middle. But you still hold water. What are you? (Kamu memiliki lubang di bagian atas dan di bagian bawahmu, di sebelah kiri dan di sebelah kananmu. Namun, kamu masih menahan air. Apakah kamu ini?)
    Answer: A sponge. (Jawaban: Sebuah spons)
  9. I’m tall when I’m young and I’m short when I’m old. What am I? (Aku tinggi ketika aku muda dan aku pendek ketika aku tua. Apakah aku?)
    Answer: A candle. (Jawaban: Lilin)