Contoh procedure te...

Contoh procedure text "cara membuat folder baru di komputer Windows"

1 Posts
1 Users
0 Likes
ChatGPT (versi GPT-4) Gratis, Tanpa Login Tanpa Daftar, 100% FREE to use, Unlimited
Tanya pertanyaan apapun

Bagikan:

narnia
Topic starter
(@narnia)

Bagaimana contoh procedure text "cara membuat folder baru di komputer Windows"?

Bagi teman-teman yang sedang mencari contoh procedure text dengan tema komputer, berikut ini saya buatkan contohnya dengan topik "Cara Membuat Folder Baru di Komputer Windows" beserta dengan terjemahannya.

How to Make a New Folder

Follow these instructions:

1. Click start, usually located on the left button of the monitor.
  2. Place the pointer on the program.
  3. Place the pointer on the Windows Explorer and click. You have now entered or opened your electronic cabinet. Here, you can see every document, file, and program that is in your computer.
  4. You are going to create your folder in My Document folder. Find it on the left side column of the Windows Explorer.
  5. Move pointer to My Document and double click on it. You will be presented with a list of some folders that created inside My Document folder, and notice that this folder is highlighted which means the folder you create willbe located inside My Documents folder.
  6. Move pointer to File and click.
  7. Move pointer to New.
  8. Move pointer to Folder and click.
  9. Type in the name of your new folder and press return or enter.

You have got a new folder.

Congratulations!

Terjemahan:

Cara Membuat Folder Baru

Ikuti instruksi ini:

1. Klik mulai, biasanya terletak di tombol kiri monitor.
  2. Tempatkan pointer pada program.
  3. Tempatkan pointer pada Windows Explorer dan klik. Anda sekarang telah memasuki atau membuka kabinet elektronik Anda. Di sini, Anda dapat melihat setiap dokumen, file, dan program yang ada di komputer Anda.
  4. Anda akan membuat folder Anda di folder My Document. Temukan di kolom sebelah kiri Windows Explorer.
  5. Pindahkan penunjuk ke Dokumen Saya dan klik dua kali. Anda akan disajikan daftar beberapa folder yang dibuat di dalam folder My Document, dan perhatikan bahwa folder ini disorot yang berarti folder yang Anda buat akan terletak di dalam folder My Documents.
  6. Pindahkan pointer ke File dan klik.
  7. Pindahkan penunjuk ke New.
  8. Pindahkan pointer ke Folder dan klik.
  9. Ketikkan nama folder baru Anda dan tekan kembali atau masukkan.

Anda mendapat folder baru.

Selamat!