...

Contoh kalimat baha...
 

Contoh kalimat bahasa Inggris menawarkan diri menjadi teman curhat


Posts: 88
 restu
Topic starter
Member
Joined: 4 years ago

Ketika ada teman kita yang sedang sedih, maka sudah merupakan suatu kewajiban bagi kita sebagai teman untuk membantunya menghadapi masalah. Kita bisa menjadi teman curhat baginya sehingga kita bisa mengetahui bagaimana seharusnya cara untuk menghadapi masalah tersebut.

Bagaimana contoh kalimat bahasa Inggris untuk menawarkan bantuan untuk menjadi tempat curhat dan membantu teman yang sedang memiliki masalah dan dilanda kesedihan?

Berikut ini contoh kalimatnya:

  • I have noticed that you have been feeling down lately. Do you want to talk about it? (Saya telah memperhatikan bahwa Anda telah merasa sedih akhir-akhir ini. Apakah Anda ingin membicarakannya?)
  • It seems like you are going through a lot right now. Is there anything I can do to support you. What can I do to help? (Sepertinya Anda akan melalui banyak hal sekarang. Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk mendukung Anda. Apa yang saya bisa bantu?)
  • I'm really sorry that you are going through this. I'm here for you if you need me. (Aku benar-benar menyesal bahwa Anda akan melalui ini. Aku di sini untukmu jika kamu membutuhkanku.)

Semoga bermanfaat.

Topic tags