9 contoh kalimat ka...
 

9 contoh kalimat kasih sayang dan rindu untuk ibu dalam bahasa Inggris


Posts: 40
Topic starter
Joined: 3 years ago

Berikut adalah contoh kalimat ungkapan kasih sayang dan rindu untuk ibu dalam bahasa Inggris.

Contoh:

  1. I believe in love at first sight, because I love my Mother since i opened my eyes. (Saya percaya dengan cinta pada pandangan pertama, karena saya mencintai Ibu saya sejak membuka mata saya)
  2. No matter how old I get, I always want my mother when I don’t feel good. (Tidak peduli berapa umur saya, saya selalu membutuhkan Ibu saat saya tidak sedang baik-baik saja)
  3. Always love your mother, because you will never get another. (Selalu sayangi Ibumu karena kamu tidak akan pernah mendapatkan penggantinya)
  4. The more I grow, the more I realize that my mom is the best friend that i ever had. (Semakin saya tumbuh besar, saya menyadari bahwa Ibu adalah sahabat terbaik yang pernah saya miliki)
  5. A mother’s love is full of patient and always forgiving when all others are forsaking, it never fails or falters, even though the heart is breaking. (Cinta seorang ibu adalah penuh dengan kesabaran dan selalu memaafkan ketika semua orang lain menjauhi, ini tidak pernah gagal atau terputus-putus, meskipun hati sedang bergejolak)
  6. You’re a wonderful woman, a wonderful nurturer, and above all, a wonderful mom. (Engkau adalah wanita yang hebat, perawat yang hebat, dan di atas segalanya, ibu yang hebat)
  7. You show me how to be my self. You encourage me to speak my mind. You remind me not to be afraid to achieve my dream. I miss you so much, Mom. (Kau menunjukkan padaku bagaimana menjadi diri sendiri. Kau mendorongku untuk menyuarakan pikiranku. Kau mengingatkanku untuk tidak takut mencapai mimpiku. Aku sangat merindukanmu, Ibu)
  8. Having Mothers like you is what I am grateful for. You always support and tell me that I can be my self. I miss you always, Mom. (Memiliki Ibu sepertimu adalah hal paling aku syukuri. Kau selalu mendukung dan mengatakan bahwa aku bisa menjadi diriku sendiri. Aku selalu merindukanmu, Ibu)
  9. A mother is she who can take the place of all others, but whose place no one else can take. (Seorang ibu adalah dia yang bisa menggantikan posisi orang lain, tapi posisinya tidak tergantikan oleh siapapun)

Semoga bermanfaat.

Topic tags