Contoh argument wor...
 

Contoh argument words dalam bahasa Inggris

1 Posts
1 Users
0 Likes
1 Views
rahma
Posts: 74
Topic starter
(@rahma)
Member
Joined: 5 years ago

Apa saja contoh argument words dalam bahasa Inggris?

Untuk mengatakan sesuatu itu penting atau tidak penting, signifikan atau tidak, kita bisa mengungkapkannya menggunakan argument words. Argument words adalah kata-kata yang digunakan dalam menulis untuk menunjukan pentingnya atau signifikannya sebuah kejadian, orang maupun perkembangan atau sumberdaya.

Berikut ini pengelompokannya beserta dengan contoh katanya:

1.Highly significant (sangat signifikan) 100%

Kata-kata di kelompok ini digunakan untuk menujukan sesuatu itu paling penting atau paling signifikan. contohnya, totally, entirely, completely, absolutely, fundamentally, significantly.

2. Very significant (signifikant sekali) 75%

Kata-kata di kelompok ini digunakan untuk menunjukan sesuatu yang signifikan sekali, posisinya ada di bawah kelompok highly significant. contohnya to a large extent, mostly, mainly, substantially, strongly.

3. Quite significant (lumayan signifikan) 50%

Kata-kata di kelompok ini digunakan untuk menujukan sesuatu yang lumayan penting, jadi posisinya di tengah-tengah guys. contohnya, partially, partly, to some extent, some impact, reasonably, significant.

4. Relative significant (tidak terlalu signifikan) 25%

Kata-kata di kelompok ini digunakan untuk menunjukan sesuatu yang tidak terlalu penting. Contohnya Slight importance, negligible, limited impact, dan minimal.

5. No significance (tidak penting) 0%

Kata-kata di kelompok ini digunakan untuk menunjukan sesuatu yang sangat tidak penting atau sangat tidak signifikant fungsinya. contohnya irrelevant, useless, inconsequential, unimportant.

Itu tadi contoh argument words dalam bahasa Inggris.