...

Contoh percakapan b...
 

Contoh percakapan bahasa Inggris "membuat janji temu dengan guru untuk berkonsultasi"


Posts: 16
 lisa
Topic starter
Member
Joined: 3 years ago

Sebelumnya saya telah menulis mengenai percakapan bahasa Inggris untuk membuat janji temu dengan dokter gigi, pada kesempatan ini saya masih akan membahas tentang membuat janji temu, namun kali ini saya akan memberikan contoh percakapan atau dialog bahasa Inggris tentang membuat janji temu (appointment) dengan guru untuk berkonsultasi.

Berikut ini contoh percakapan atau dialognya:

Jennie: Good Afternoon, Mr. Kim. Are you free now? (Selamat pagi, Mrs. Rae. Apakah Anda sedang luang?)

Mr Kim: Oh, Good Afternoon. I’m so sorry, I have to leave for general meeting in five minutes. What can I do for you, Jennie? (Selamat Siang. Maaf ya, saya harus pergi ke rapat umum dalam lima menit lagi. Apa yang bisa saya bantu, Jennie?)

Jennie: Actually, I need your help to solve my problems in journal. (Sebenarnya, saya butuh bantuan bapak untuk menyelesaikan masalah dalam jurnal)

Mr Kim: I’d like to help. Will it be fine if we talk after my general meeting? (Saya senang untuk membantu. Bagaimana jika kita berbicara nanti selepas rapat umum?)

Jennie: Unfortunately, I’ll have to attend Mrs. Guin. How does tomorrow morning, sir? (Sayangnya saya harus masuk kelas Mrs. Guin. Bagaimana kalau besok pagi pak?)

Mr Kim: Sounds perfect. Shall we meet in the teacher office or in cafetaria? (Baik. Kita bertemu di kantor guru atau di kantin.)

Jennie: Teacher room please, if you don’t mind. (di ruangan guru saja jika Anda tidak keberatan.)

Mr Kim: Of course not.  (Tentu saja tidak.)

Itu tadi contoh percakapan bahasa Inggris "membuat janji temu dengan guru untuk berkonsultasi".