...

Contoh percakapan b...
 

Contoh percakapan bahasa Inggris "komplain dan keluhan suara musik keras"


Posts: 54
 bonita
Topic starter
Member
Joined: 2 years ago

Bagaimana rasanya jika kita sedang belajar untuk menghadapi ujian sekolah atau sedang mengerjakan pekerjaan kantor kemudian ada yang menyetel musik dengan keras. Pasti kita akan marah dan emosi karena terganggu dengan suara nyaring, bising, dan berisik itu. Padahal belajar dan bekerja memerlukan konsentrasi tinggi.

Berikut ini contoh percakapan atau dialog bahasa Inggris "komplain dan keluhan suara musik keras":

Clara: Jim, could you turn down the music a bit? It's so noisy! (Jim, bisakah kamu mengecilkan musiknya sedikit? Ini sangat bising!)

Jim: OK. But you are always complaining! I just don't see why. (Oke. Tapi kamu selalu mengeluh! Saya hanya tidak mengerti mengapa.)

Clara: How can you be so inconsiderate? I have to concentrate on my work, and it's very hard to do so with your music at full blast. (Bagaimana kamu bisa begitu tidak pengertian? Saya harus berkonsentrasi pada pekerjaan saya, dan sangat sulit untuk melakukannya dengan musik Anda dengan kecepatan penuh.)

Jim: Can't you just go to another room and do your meditation? (Tidak bisakah kamu pergi ke ruangan lain dan melakukan meditasimu?)

Clara: What kind of an attitude is that? You should have been ashamed of your act. (Sikap macam apa itu? Anda seharusnya malu dengan tindakan Anda.)

Jim: You seem to have a grudge against everything, even good, decent music! (Anda tampaknya memiliki dendam terhadap segalanya, bahkan musik yang bagus dan layak!)

Clara: I'm not against music. But I really resent your thoughtless loudness. (Saya tidak menentang musik. Tapi aku benar-benar membenci kenyaringanmu yang ceroboh.)

Jim: That does it. I'll move out! (Itu berhasil. Aku akan pindah! )

Itu tadi contoh percakapan atau dialog bahasa Inggris "komplain dan keluhan suara musik keras". Semoga bermanfaat.

Topic tags