Contoh kalimat gala...
 

Contoh kalimat galau dalam bahasa Inggris

1 Posts
1 Users
0 Likes
1 Views
Ambarwati
Posts: 72
Topic starter
(@ambar)
Member
Joined: 4 years ago

Bagaimana contoh kata-kata dan kalimat galau dan gabut dalam bahasa Inggris?

Kadang kita merasa galau dan gabut (bosan) karena menjalani rutinitas sehari-hari yang monoton sehingga membuat kita menjadi bosan dan jenuh. Berikut ini contoh kata-kata dan kalimat galau dan gabut bahasa Inggris yang sangat cocok dijadikan status pada media sosial Anda:

  • “I don’t care I lose anymore, as long as I don’t lose myself again, I’m good.” (Aku tidak peduli aku akan kehilangan lagi, selama aku tidak kehilangan diriku sendiri, aku baik-baik saja.)
  • “We started with a simple hello but ended with a complicated goodbye.” (Kita mulai dengan ucapan halo sederhana tetapi dengan selamat tinggal yang rumit.)
  • “The worst is when you miss someone you see everyday and unable to say, I miss you so much.” (Yang terburuk adalah saat kamu merindukan seseorang yang kamu lihat setiap hari dan tidak bisa mengatakan, Aku sangat merindukanmu.)
  • “When I see you smile and know that it is not for me, that is when I will miss you the most.” (Ketika aku melihatmu tersenyum dan tahu senyum itu bukan untukku, itulah saat saat aku akan merindukanmu dengan sangat.)
  • “Missing you is the hardest piece of life.” (Merindukanmu adalah perasaan yang terberat dalam hidup.)
  • “Giving up, doesn’t mean you are weak, sometimes it means that you are strong enough to let go.” (Menyerah pada keadaan bukan berarti kau lemah, terkadang menyerah berarti kau cukup kuat untuk mengikhlaskannya pergi.)
  • “You can close your eyes to the things you don’t want to see, but you can’t close your heart to the things you don’t want to feel. -Johnny Depp (Kamu bisa menutup matamu untuk sesuatu yang tidak ingin kamu lihat, tetapi kamu tidak bisa menutup hatimu dari sesuatu yang tidak ingin kamu rasakan.)
  • “The deepest pain is unseen by eyes. The deepest sadness is unsaid by words.” (Sakit yang terdalam adalah yang tidak terlihat oleh mata. Kesedihan yang terdalam adalah yang tak terucap oleh kata.)
  • “A broken heart is the worst. It’s like having broken ribs. Nobody can see it but the pain is unbearable every time I breathe.” (Hati yang hancur adalah yang terburuk. Ini seperti memiliki tulang rusuk yang patah. Tidak ada yang bisa melihatnya tetapi rasa sakitnya tak tertahankan setiap kali aku bernapas.)
  • ”Moving on is simple, it’s what you leave behind that makes it so difficult.” ( Melanjutkan hidup kembali itu mudah, yang sulit adalah meninggalkan masa lalu.)
  • ”Forget who hurt you yesterday, but don’t forget who loves you tenderly today.” ( Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan sungguh hari ini.)
  • “Relationships are like glass. Sometimes it’s better to leave them broken than try to hurt yourself putting it back together.” ( Sebuah hubungan layaknya gelas. Kadang kala lebih baik merelakannya tetap pecah daripada menyakiti diri sendiri dengan berusaha membuatnya utuh kembali.)
  • “A heartbreak is a blessing from God. It’s just his way of letting you realize he saved you from the wrong one.” (Patah hati adalah berkah Tuhan. Itu adalah cara Tuhan membiarkanmu menyadari bahwa Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah.)

Itu tadi beberapa contoh kalimat galau dalam bahasa Inggris.

Topic tags