Contoh kalimat ekspresi tidak yakin (ragu-ragu) dalam bahasa Inggris


Posts: 6
 rudi
Topic starter
Active member
Joined: 7 months ago

Pernahkah Anda merasa tidak yakin atau ragu-ragu (doubt) terhadap suatu hal? Pasti semua orang pernah. Dalam bahasa Indonesia untuk mengungkapkan ekspresi tidak yakin atau ragu-ragu kita biasa menggunakan kalimat"Saya tidak yakin Belanda akan menang melawan Inggris dalam pertandingan sepak bola nanti malam" atau "Saya ragu cuaca hari ini akan cerah.", dan sebagainya.

Bagaimana dalam bahasa Inggris?

Berikut ini contoh kalimat bahasa Inggris untuk menyatakan atau mengungkapkan suatu rasa dan ekspresi tidak yakin atau ragu-ragu dalam bahasa Inggris beserta dengan artinya:

  1. I have serious / grave / nagging doubts about putting our house up for sale. (Saya memiliki keraguan yang serius / serius / mengganggu tentang menempatkan rumah kami untuk dijual.)
  2. We’re having second thoughts about putting our house on the market. (Kami memiliki pemikiran kedua tentang menempatkan rumah kami di pasar.)
  3. I’m not convinced about this exercise program / that this exercise program is the answer. (Saya tidak yakin dengan program latihan ini / bahwa program latihan ini adalah jawabannya.)
  4. I doubt that we’ll sell our house. (Saya ragu kami akan menjual rumah kami.)
  5. I wonder about putting our house up for sale right now. (Aku bertanya-tanya tentang menempatkan rumah kami untuk dijual sekarang.)
Topic tags