Dani, I am sorry I ...

Dani, I am sorry I have to tell you that the meeting related to the tour that we...

2 Posts
2 Users
0 Likes
ChatGPT (versi GPT-4) Gratis, Tanpa Login Tanpa Daftar, 100% FREE to use, Unlimited
Tanya pertanyaan apapun

Bagikan:

Nahla
Topic starter
(@nahla)

Dani,
I am sorry I have to tell you that the meeting related to the tour that we have planned before can't be cared
out. The representative of the tour agent is still out of town. I can't say when we will meet. Can you tell
others? I will contact you later
Wendi

From the text, we know that
A. Wendi is still out of town
B. The tour agent cancels the meeting
C. Wendi and friends have plan to take a trip
D. Dani apologizes for the meeting cancellation

bantu kak,, Jan lupa penjelasannya. ​

1 Reply
fahrul
(@fahrul)

C.

Penjelasan:

Kalo yang A itu Kan artinya wendi masih di luar Kota, itu salah Karena yang di luar Kota itu tour agent bukan Wendi.

Kalo yang B itu Kan artinya tour agent nya ngebatalin meeting, itu salah karena yang ngebatalin meeting si Wendi bukan tour agent.

Kalo yang D itu artinya Dani minta maaf atas pembatalan meeting nya, itu Juga salah Karena yang minta maaf wendi bukan Dani.

Yang C itu bener Karena disitu si Wendi bilang, "the meeting related to the tour that we have planned before" tandanya, Ada trip yang dia rencanain sama si Dani dan di akhir juga Wendi bilang, "Can you tell

others? " Tandanya trip mereka nanti bareng temen². Jadi jawaban yang benar adalah C.